Pages

Subscribe:

Senin, 19 Maret 2012

Teenlit: Jingga untuk Matahari - Esti Kinasih

Tari terus gelisah. Apa maksud Ata akan membuatnya lebih banyak menangis? Cewek itu juga bingung, karena pada saat rasa sayangnya untuk Ari mulai tumbuh, Angga muncul lagi dan kembali mendekatinya

Sementara itu Vero, ketua Genk The Scissors di SMA Airlangga, sepertinya nggak rela Tari hidup tenang.

Lalu terungkapkah apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari?

1 komentar:

  1. Udah terbit belom sih ni?? aku cari dimana mana ko ga ada

    BalasHapus